Minggu, 30 Mei 2010

hoby ku adalah film

Semenjak duduk dibangku SMA saya mulai menyukai film, menurut saya film adalah jendela dari sebuah cerita pendek yang terekam oleh pita kamera. pada dasar nya semua jenis film saya sanagat menyukai tapi yang lebih favorit buat saya adalah gender film action comedy, drama comedy, romantic drama, and romantic comedy....
Dari dulu saya kurang begitu suka dengan film berbau horor, karna saya orang nya pun sangat penakut hahaha, disaat sedang suntuk saya pun akan menyempat kan waktu untuk nonton film yang saya suka, gak cuma nonton film aj tapi saya juga samat fans sekali dengan para pemain nya, aktris yang saya sukai seperti queen lafifa dan cameron diaz. menurut saya ke 2 aktris tersebut adalah aktris yang memiliki karismatic dan bakat akting yang sangat luar biasa, setiap film yang mereka lakoni selalu saya membuat saya berdecah kagum dengan akting yang penuh totalitas tinggi.
Sedangkan film yang menurut saya sangat bagus dan sering saya tonton adalah film my sister's dan the bad money, selain cerita nya yang menarik, salah satu pemain nya adalah aktris favorit saya.gak cuma film barat saja yang saya tonton film indonesia pun saya juga suka, seperti emak ingin naik haji, laskar pelangi, dan garuda di dadaku. menurut saya ke 3 film tersebut adalah film yang memiliki cerita yang sanagt bagus dan memberikan pesan sendiri dari film tersebut.
yah itulah hoby saya tentang film, dari film saya bisa tau cerita-cerita menarik yang belum saya tau, hoby saya yang satu ini adalah hoby yang saya sangat favorit kan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar